Selasa, 28 Maret 2017

Apa sih deterjen laundry itu apa ? dan jenis-jenis yang dijual di pasaran ?

 Laundry Plasa


Deterjen Laundry  ialah campuran berbagai bahan kimia, yang digunakan untuk membantu pembersihan pakaian dan terbuat dari turunan bahan bahan minyak bumi.


1.      #DeterjenBubuk : adalah deterjen yang dibuat menjadi bubuk dengan kadar antara 12%-15% saja. Sedangkan unsure lain yang terkandung didalamnya adalah dryer, builder, dan filler. Dan karena deterjen bubuk ini menganduk builder biasanya deterjen bubuk ini dapat menimbulkan kerak pada mesin cuci. Sehingga harus sering dibersihkan sehingga tidak menempel pada cucian kita.

2.      #DeterjenCream : Deterjen yang dibuat menjadi pasta atau kita sebut sabun colek. Sabun ini     memiliki kadar sabun 10%-15% namun biasanya diberi filler yang tidak mudah larut dalam air. Sehingga sabun ini sangat tidak dianjurkan untuk mesin cuci.

3.      #DeterjenCair : kadar deterjen yang dimiliki deterjen cair lebih bervariasi antara 5%-50%, karena zat pengisinya adalah air maka deterjen jenis ini mudah larut dalam air dan memiliki kecepatan reaksi yang lebih cepat dibandingkan kedua jenis deterjen  yang lain. Masih banyak orang yang menganggap deterjen cair ini tidak praktis dibandingkan yg lain. Namun kenyataanya jika dilihat dari konsentrasi maksimumnya deterjen jenis inillah yang paling tinggi. Dan sudah dapat dipastikan bahwa sabun cair ini yang paling bersih dan tidak menyebabkan masalah pada mesincuci anda.

Bisnis laundry modal dikit untung banyak,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar