Jumat, 10 Maret 2017

Tips Mencegah Bau Apek Pada Pakaian


 Laundry Plasa

Sebenarnya bukan cuma bau apek yang perlu dicegah, melainkan juga bau kapur barus lemari pakaian. Fungsi utama kapur barus lemari pakaian adalah untuk menyerap kelembapan udara dan mengusir ngengat pakaian (Tineola bisselliella), bukan untuk mengharumkan pakaian. Sebagian orang menganggap bau kapur barus pada pakaian menandakan pakaian tersebut tidak terawat. Berikut ini tips mencegah bau apek pada baju:
·         Laundry pakaian perlu dibilas hingga tuntas untuk menghilangkan sisa-sisa deterjen.
  •  Laundry pakaian harus langsung dikeluarkan dari mesin cuci setelah mesin cuci berhenti berputar dan langsung dikeringkan.
  • Laundry pakaian sebaiknya langsung kering dalam sehari, jadi pandai-pandailah mengatur jadwal mencuci untuk menghindari hujan.
  • Pakaian harus benar-benar kering sebelum disetrika atau disimpan.
  • Pewangi pakaian sebaiknya digunakan selama proses mencuci sebelum pakaian dikeringkan. Hindari pemakaian cairan pada saat menyetrika.
  • Menggantung pakaian lebih baik daripada menumpuk pakaian terlipat ketika disimpan di dalam lemari. Baju di gantungan lebih mudah mendapatkan aliran udara segar.
  • Tempatkan lemari pakaian di ruang yang tidak terlalu lembap, misalnya di kamar berpendingin udara atau di ruang yang memiliki sirkulasi udara lancar.
  • Pakaian yang telah lama disimpan perlu diangin-anginkan secara rutin.

Bisnis Laundry, Laundry, Detergent Laundry, Mesin Cuci Laundry, Toko Laundry, Parfum Laundry, Laundry Kiloan, Penghilang Noda, Paket Laundry, Setrika Uap Laundry, Mesin Pengering Laundry, Perlengkapan laundry, Peralatan Laundry, Jual Perlengkapan laundry, Jual Peralatan Laundry, Deterjen Laundry, Parfum Laundry, Jual Deterjen Laundry, Jual Parfum Laundry, Mesin Cuci, Jual Mesin Cuci

Tidak ada komentar:

Posting Komentar