Rabu, 08 Maret 2017

Cara Laundry Karpet Dengan Mesin Cuci


 Laundry Plasa

Bagi teman-teman yang pingin buka bisnis toko laundry  saya akan berikan tips cara untuk laundry karpet, gimana caranya langsung simak yah.
  1.     . Gelar karpet dilantai, lalu sedot atau hilangkan debu-debunya dengan menggunakan mesin vacuum cleaner.
  2.        Masukkan karpet kedalam mesin cuci, dan lakukan proses pencuci biasa dan dengan jenis chemical (detergent laundry) yang sama seperti mencuci pakaian yang berwarna terang. Jangan lupa diberi pelembut (softener) secukupnya sebelum diperas. Persingkat waktu pemerasan akhir (final extract).

  1. Keluarkan karpet dari mesin cuci dan gantung di tempat jemuran di angin-angin di tempat yang tidak langsung terkena sinar matahari agar bulu karpet tidak kasar, namun sirkulasi udaranya cukup baik, supaya karpet tidak bau.
  2. Setelah karpet kering taburi dengan baking soda atau soda kue (untuk menghilangkan bau sekaligus menyerap lembab). Biarkan beberapa saat kemudian bersihkan baking soda tadi dengan cara disedot mesin vacuum cleaner sampai bersih.
  3. Bangunkan kembali bulu-bulunya (jika dianggap perlu) dengan cara menyikat-nyikatnya dengan sikat tangan plastik dengan lembut.
  4. Gulung atau lipat karpet sesuai standar yang telah ditetapkan, kemudian masukkan kedalam kantong plastik pembungkus agar tidak kotor terkena debu. Semprotkan parfum laundry (jika perlu), sebelum plastik pembungkusnya ditutup.

Bisnis Laundry, Laundry, Detergent Laundry, Mesin Cuci Laundry, Toko Laundry, Parfum Laundry, Laundry Kiloan, Penghilang Noda, Paket Laundry, Setrika Uap Laundry, Mesin Pengering Laundry, Perlengkapan laundry, Peralatan Laundry, Jual Perlengkapan laundry, Jual Peralatan Laundry, Deterjen Laundry, Parfum Laundry, Jual Deterjen Laundry, Jual Parfum Laundry, Mesin Cuci, Jual Mesin Cuci

Tidak ada komentar:

Posting Komentar