Rabu, 08 Maret 2017

Tips membersihkan mesin cuci front load



 Laundry Plasa


Peran mesin cuci laundry sangat penting dalam urusan laundry. Anda juga perlu mengetahui bagaimana cara yang tepat dalam merawat mesin cuci yang ada di rumah Anda agar awet dan tahan lama. Kami akan memberikan tips membersihkan mesin cuci front load.

1.    Mesin cuci laundry yang sudah Anda kosongkan kemudian jalankan program pencucian menggunakan air panas. Tujuan dari proses ini adalah untuk membersihkan sisa-sisa deterjen yang menumpuk di dalam mesin cuci.
2.    Kemudian tuang dua cangkir cuka putih ke dalam laci detergent laundry untuk menghilangkan bau dan jalankan program pencucian pada suhu 40 derajat.
3.    Apabila mesin cuci laundry Anda mempunyai laci deterjen, lepas dan rendam di dalam wastafel atau menggunakan ember besar. Jika sangat kotor, rendam di dalam campuran air panas dan karbol secukupnya. Tapi ikuti petunjuk pemakaian pada label 
4.   Basahi kain lap dengan air hangat, kemudian gunakan lap tersebut untuk membersihkan pintu mesin cuci dari luar dan dalam. Jangan lupa untuk membersihkan karet seal yang ada di bagian dalam pintu mesin cuci. Isi lagi mesin cuci dengan air dingin untuk membilas bagian tabung dan selang, lalu keringkan tabung mesin cuci dengan handuk sebelum disimpan kembali.
     Cara diatas adalah bagaimana cara membersihkan mesin cuci front load. Untuk menghindari kerusakan mesin cuci, lakukan pembersihan paling tidak 1-2 bulan sekali dan disesuaikan dengan tipe mesin cuci untuk cara membersihkannya.
     
      Bisnis Laundry, Laundry, Detergent Laundry, Mesin Cuci Laundry, Toko Laundry, Parfum Laundry, Laundry Kiloan, Penghilang Noda, Paket Laundry, Setrika Uap Laundry, Mesin Pengering Laundry, Perlengkapan laundry, Peralatan Laundry, Jual Perlengkapan laundry, Jual Peralatan Laundry, Deterjen Laundry, Parfum Laundry, Jual Deterjen Laundry, Jual Parfum Laundry, Mesin Cuci, Jual Mesin Cuci

Tidak ada komentar:

Posting Komentar