Jumat, 10 Maret 2017

Memilih Detergent Laundry Hemat Berkualitas



 Laundry Plasa


Tidak semua deterjen yang ada di pasaran layak digunakan untuk bisnis laundry. Selain harganya yang relatif mahal, deterjen yang biasa dibeli di toko-toko atau supermarket kebanyakan untuk deterjen kucek.
Detergent kucek memiliki ciri khas yakni dilengkapi dengan busa yang melimpah. Cara menghilangkan nodanya adalah dengan cara melepas noda dari serat kain lalu membuangnya bersama limbah melalui busa.
Wajar saja jika di media televisi, deterjen ini diiklankan dengan mengunggulkan busa yang melimpah.
Selain itu, detergent kucek biasanya dilengkapi juga dengan kimia yang berfungsi melindungi kulit tangan dari iritasi. Zat ini yang membuat tangan tetap lembut meski setiap hari mencuci dengan cara manual atau kucek.
Detergent laundry tersebut di atas tentu saja tidaklah cocok digunakan untuk bisnis laundry. Busa yang melimpah dapat menganggu kinerja mesin cuci bahkan dapat merusaknya.
Selain itu, terlalu banyak busa membutuhkan air yang tidak sedikit untuk pembilasan. Secara ekonomis, hal ini merupakan pemborosan. Tidak efisien. Bukankah usaha laundry mencari nilai ekonomis agar dapat mengambil margin menjadi keuntungan?
Untuk itu, jika Anda memiliki bisnislaundry, Anda membutuhkan deterjen yang memiliki daya angkat noda maksimal meski sedikit busa. Anda harus paham cara memilih deterjen laundry.
Detergent starkleen extra meski rendah busa tetapi mempunyai daya angkat noda yang terbilang sangat baik. Deterjen ini mengurai noda menjadi partikel yang sangat kecil sehingga tak kasat mata dan terlihat sangat bersih.
Pada pembilasannya, noda yang telah terurai akan larut terbawa menjadi limbah tanpa harus menggunakan busa melimpah sebagai pengangkat noda.
Secara ekonomis, deterjen starkleen extra sangat cocok untuk bisnis laundry karena busanya yang sedikit tak membutuhkan banyak air untuk membilas. Hal tersebut tentu saja disukai oleh para pengusaha laundry. Bagi Anda yang menginginkan efisiensi dan efektifitas, gunakan detergentstarkleen extra sebagai partner dalam menjalankan usaha laundry.
            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar